Thursday, April 29, 2010

Pilihan Hidup

Haiiiii.....
ada yang belum tahu saya? Hehe..sebenernya akun ini saya buat karena saya tidak bisa mengakses blog saya dan blog kanda saya ketika jam kerja..biasalah kantor saya juga memberlakukan sesuatu yang menurut saya sangat mengganggu dan sangat tidak bijak. Kalau nggak mau kebobolan dalam pengadaan internet, kenapa nggak diblok untuk download berlebih, situs-situs porno dan situs-situs jejaring sosial, tapi nggak perlu semuaaaaaa....sangat tidak bijak *lah kok curcol?*

Kali ini saya akan berbicara tentang masa depan saya. Wah..jangan menganggap saya telah melakukan hal nista sehingga masa depan saya terancam ya..hehe naudzubillahmindzalik de :P Saya berencana ketika saya sudah berstatus istri orang, saya berhenti bekerja di luar rumah, ya seperti pekerjaan saya sekarang ini, pekerjaan kantoran yang mengharuskan saya untuk diam di kantor seharian penuh. Saya nggak ingin anak saya kurang maksimal perkembangannya karena tidak saya awasi langsung. Ya mungkin ada yang tersinggung karena memang tidak semua wanita yang bekerja di kantor itu tidak bisa mengawasi perkembangan putra-putrinya, tapi jujur saya meragukan saya bisa melakukan itu :D Saya menyadari sangat bahwa otak saya kurang mampu untuk bermultitasking :P. Saya yakin suami saya kelak paham akan pilihan saya. Namun bukan berarti diam di rumah tidak menghasilkan lho... Saya sudah sangat memikirkan itu, karenanya saya merintis usaha dengan teman-teman kost saya. Kami menjual Bebidol yang kami beri nama d'angelz shop. Sederhana memang..tapi saya menyukainya. Menilik bagaimana kami sepakat mendirikannya Januari 2010 kemarin, hanya bermodalkan yaa..kurang dari sejuta, namun usaha kami ini masih bisa bertahan bahkan antusiasme dari pelanggan kami sangat besar, terbukti setiap bulan kami selalu mempunyai koleksi-koleksi baru. Sampai-sampai belum di aplut di FB sudah habis duluan :P Alhamdulillah..Allah selalu melapangkan rejeki orang-orang yang nggak pantang menyerah.

Saya berfikir, jika saya menjadi seorang pengusaha, saya masih bisa di rumah mengawasi buah hati saya, dan menyambut suami saya pulang kerja, namun saya juga masih bisa membantu ekonomi keluarga. Saya bangga saya mempunyai kemampuan untuk memasarkan barang dengan baik, dan melihat permintaan pasar.

Tapi bagaimanapun...itu adalah pilihan hidup saya. Saya akan menjalaninya dengan penuh suka duka,,begitupula kalian..pasti kalian sudah punya rencana masa depan kan? Saya saja yang masih 21 tahun sudah merintis dari sekarang. Hehe..ayo buat masa depanmu terpampang cerah dengan merencanakannya mulai dari sekarang. Semangat!!!

1 comment:

  1. wah, punya rumah baru :D
    Semoga lancar bisnis barunya

    tetep semangat :D

    ReplyDelete